Perfect World Online Spear Thingy
Posted by : Unknown Selasa, 13 Mei 2014



love poems


Terkadang seseorang itu sulit untuk menyatakan perasaannya ketika berada di depan orang yang ia suka.
Tapi, saking kuatnya perasaan cinta didalam hatinya yang begitu mendalam, ia pun berani menyatakan perasaan cintanya kedapa pasangannya tersebut dengan berbagai cara-cara romantis.


Jadi gan, berikut adalah puisi menyatakan perasaan loe ke pasangan loe dengan cara memberinya puisi cinta yang romantis. Dan jangan lupa, ketika menyatakan perasaan loe dengan puisi, setidaknya loe buat suasana saat itu seromantis mungkin. ya gak gan.

so, selamat berjuang.


"Menyatakan Perasaan Cinta"

Denyut nadi yang mendetak dari jantung ini..
Tak lagi beraturan seperti biasanya..
Yang ku rasa semua mulai berbeda..
Karna di setiap langkahku, ku utarakan namamu..
Dan tiap kali aku berhenti, ku bayangkan wajahmu..

Tak pernah lepas hayalku mengikat seluruh tubuh ini..
Agar tidak meninggalkanmu..
Karna di seluruh jiwa dan ragaku, telah ku ukir indah namamu..
Yang pada saat itu pula, membuat lengkung senyum di bibirku..

Seandainya kamu tau..
Hidupku ini hanyalah sebatas rindu padamu..
Mungkin saja kamu kan menoleh padaku..
Dan membuka jalan menuju hatimu..??
Namun inilah aku..
Yang tak mampu berkata untuk menjelaskan isi hati ku ..



Gimana gan, apakah doi suka dengan puisi yang pertama ?
kalau suka, coba puisi yang selanjutnya gan.
Good Luck.

 


"Aku Jatuh Cinta"

Aku jatuh cinta..
Pada sunyi yang kaukulum di bibirmu.
Selengkung senyum,
Setangkai kuntum,
Secarik puisi..
Kata-kata menjelma gerimis yang berbaris dalam bisik manis.
Aku mengunduh wangi bunga dari serumpun kata yang tumbuh di mulutmu.
Itukah cinta?
Kurasakan getarannya memasuki rongga hati.
Sebuah rayu..
Menggema dalam hidupku.

Aku jatuh cinta..
Pada embun yang mengerling di matamu.
Memandangmu..
Kulihat pelangi melambaiku menuruni bukit.
Sebuah telaga menungguku.
Aku mencebur ke dalam jiwamu.

Aku jatuh cinta..
Pada mawar yang merekah di hatimu.
Menjagamu..
Aku penuhi hasrat jiwamu seperti kupukupu menyusuri taman.
Rasanya seperti di sebuah surga,
dengan seorang bidadari yang selalu duduk berdandan di pelaminan.
Pengantinku..
Akadku hanya untukmu..


Gimana gan.
Apakah doi sudah menjadi pasangan loe ?
atau doi belum menjawab perasaan cinta loe. 
kalau begitu loe harus lebih sering memberinya perhatian gan.

Semoga doi menerima cinta loe gan.
semangat cinta.

Salam.



post.: OcSuPut

- Copyright © Info Kita -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -