Perfect World Online Spear Thingy
Posted by : Unknown Kamis, 08 Januari 2015



CITA – CITA KU UNTUK
MENJADI SEORANG DANCER
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Yang terhormat Ibu Widiastuti selaku wali kelas,
Yang terhormat Rizqy Adi selaku ketua kelas.
Serta teman – teman yang saya sayangi.
Marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur atas kehadirat Allah SWT karena limpahan rahmat dan barokahnya kita dapat berkumpul ditempat ini tanpa suatu halangan apapun.
Dalam kesempatan kali ini saya akan menyampaikan apa yang selama ini saya cita-citakan, yaitu menjadi seorang dancer. Saya membayangkan seseorang yang menjadi dancer adalah orang yang memiliki tekat yang kuat, berani menanggung resiko, serta setiap perform selalu tampil energik dan bersemangat, dan ketika berlatih selalu terus berusaha tanpa kenal menyerah. Dengan menjadi seorang dancer juga dapat melatih diri kita untuk lebih disiplin, selalu menjaga kesehatan jiwa dan raganya, serta melatih kelenturan tubuh.
Untuk menjadi seorang dancer adalah cita-cita saya sejak awal. Beragam upaya saya lakukan agar kelak saya akan menjadi seorang dancer professional. Ketentuan dan peraturan untuk menjadi seorang dancer professional adalah berusia minimal 17 tahun dan lulusan SMA atau sepantarannya, karena orang yang telah berumur 17 tahun dan telah lulus SMA paling sering dicari oleh managemen-managemen artis penyanyi solois maupun grup untuk menjadikan seorang dancer sebagai penari latar mereka. Lalu tinggi badan seorang dancer professional tidak dibatasi, dengan adanya perbedaan tinggi badan akan lebih mempercantik koreografi pada grup dance tersebut. Dan seorang dancer professional juga harus bisa menguasai minimal tiga berakan breakdance, tiga gerakan yang paling mudah adalah Top Rock yaitu dengan menyilangkan kaki kanan ke kaki kiri dan begitupun sebaliknya, lalu gerakan Helicopter dengan memutar kaki kanan dan kaki kiri sebagai tumpuannya, dan juga Frezze dengan cara mengangkat badan dengan menggunakan tangan.
Yang terpenting untuk menjadi seorang dancer professional adalah berani menanggung resiko, bertekad kuat, selalu bersemangat dan tampil energik. Dengan berani menanggung resiko, dengan begitu kita tidak gagal dalam berlatih breakdance apapun. Selain itu kita juga harus memiliki tekad yang kuat, dengan begitu kita tidak akan  mudah menyerah dalam mempelajari gerakan breakdance, berapakalipun kita gagal dalam berlatih, maka kita tidak akan mau berhenti dari latihan itu karena kita sudah bertekad kuat. Dan kita juga harus selalu bersemangat dan selalu tampil energik dengan begitu kita tidak akan mudah bosan ataupun jenuh dan juga akan membuat orang lain akan memberikan perhatiannya kepada kita karena gerakan yang kita tampilkan terlihat bagus.
Untuk dapat menggapai cita-cita saya. Semua usaha akan saya lakukan dan usaha yang akan saya lakukan mulai sekarang adalah berusaha untuk lebih disiplin lagi daripada sebelumnya, karena sebelumnya saya sudah disiplin. Selain itu saya juga akan sering untuk berlatih breakdance karena pengalaman saya dalam breakdance masih kurang, dan gerakan breakdance yang sudah dapat saya lakukan baru teknik Helicopter dan Frezze. Dan juga, saya akan melatih keberanian saya untuk lebih berani melakukan gerakan breakdance yang ekstrim karena saat ini saya masih kurang berani melakukan gerakan breakdance tersebut. Dan usaha saya yang terakhir adalah senantiasa berdoa kepada Allah agar cita-cita saya dapat tercapai di kemudian hari dan saya bisa sukses karena cita-cita saya tersebut.
Jadi kesimpulannya, saya akan lebih melatih diri saya untuk berani dan lebih bisa melakukan gerakan breakdance karena kelak saya harus menjadi seorang dancer professional yang akan membuat semua orang yang sudah meremehkan kemampuan saya akan merasa takjub. Harapan saya kedepannya adalah semoga saya bisa menggapai cita-cita saya dan bisa menjadi kenyataan. Cukup sekian yang dapat saya sampaikan, ada kurang dan lebihnya saya mohon maaf.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

- Copyright © Info Kita -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -